Sabtu, 19 November 2011

Tugas SEA Games 2011

ya, itulah tadi semua.. seneng gw bisa membantu kalian semua... ya, makasih juga udah berkunjung ke blog gw, jangan sekarang aja berkunjung, besok besok dateng lagi, mampir2 gitu...

oh iya, hmmm.... Matematika, TIK sama PKn gw beloman, jadi gw gak bisa ngasih deh... sorry ya... dateng lagi deh sore nanti, soalnya gw pgn ngerjain matematika, mungkin sore nanti udah selesai.. terus TIK gw kurang tau harus gimana ngerjainnya..!?


    ?????
    (  -_-  )
     /[aziz]\
        /\


hahaha, badan gw jadi gemuk gitu, badan ama pala gede, kakinya kecil... hehehehe ^^ wassalam... thankx before..

2 komentar:

  1. Hey, there! Pertama-tama, gue Tesya. Gue makasih bgt sama lo! Maklum gue anak males jadi hampir semua isi blog lo ttg SEA Games ini gue copy paste. Hehe. Peace out and keep blogging, bro! \m/

    BalasHapus